WIMISEC

Menerima Jasa Pentest Website Bekasi

Berita jasa pentest

Menerima Jasa Pentest Website Bekasi -kali ini saya akan menginfokan kalian semua para netizen bahwa kami menerima jasa pembuatan website atau design website dan jasa penetration testing website murah jakarta.

bahkan kami juga telah menyediakan jasa kosultasi tentang keamanan cyber security yang akan di pandu langsung oleh CEO atau ketua Tim kami ANON CYBER TEAM yaitu Mr.Tenwap ( Winardi Adji P ).

Pengujian akan dilakukan dengan team yang sudah memiliki berbagai macam sertifikat serta penghargaan dari beberapa perusahaan

untuk kalian yang sedang meningkatkan security website dan sedang mencari kelemahan website yang telah anda buat bisa hubungi kami dibawah ini

email : wimisec@gmail.com
whatsapp : +62 831-7661-0638

Bagaimana cara kerja kami ?

Kami bekerja sesuai aturan yang berlaku ETICHAL HACKING dan Perjanjian terhadap anda ( Customer ) dan kami juga akan bekerja secara profesional karna kami memiliki beberapa orang yang ahli dalam bidang masing-masing. 

Kenapa Harus Memilih Kami ?

kami selaku anggota anon cyber team akan bekerja secara transparan, bertindak sebagaimana mestinya dan mentaati UUITE yang ada. dan yang terakhir adalah kami akan menyediakan layanan yang terbaik untuk anda.  

Jasa Konsultasi Keamanan

kami juga menerima Jasa Konsultasi keamanan website demi kenyamanan customer anda atau data-data penting milik perusahaan anda, sehingga terjangkau dari serangan hacker manapun.  jika anda berminat ingin melakukan pentest website atau anda ingin membuat website bagus, elegan dan security terjamin ? silahkan hubungi kami dibawah ini :  

email : wimisec@gmail.com
whatsapp : +62 831-7661-0638

www.wimisec.or.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *